Sabtu, 29 Agustus 2009

DARI GRESIK MENDUNIA DENGAN IKLAN

Promosi Bisnis Anda di Biindit

Tidak zaman lagi untuk memasang iklan hanya pada 1 - 2 website saja, apabila anda adalah seorang pemilik bisnis, manajer marketing ataupun sales & promotion staff yang membutuhkan media promosi online untuk membantu penjualan produk, layanan ataupun pemasaran acara tertentu.

Baik anda yang telah menyiapkan anggaran promosi hingga ratusan juta, atau hanya seratus ribu rupiah, kini anda dapat menggapai pasar online yang besar, beriklan di ratusan website, blog, forum dan media online lainnya hanya dengan menggunakan jaringan iklan Biindit.
Apa itu Biindit ?

Biindit adalah jaringan iklan online, yang memiliki lebih dari 300 publisher online yang terdiri atas website, forum, blog dan media online lainnya dan jumlah publisher kami terus berkembang setiap harinya. Tim pakar Biindit menetapkan kriteria dan mengevaluasi setiap publisher yang bergabung dengan kami untuk menjamin kualitas website dan pengunjung website tersebut. Baik itu website pribadi ataupun website portal berita raksasa telah bergabung dalam jaringan iklan Biindit. Dengan beriklan dalam jaringan iklan Biindit, berarti iklan anda tidak hanya tampil pada satu website, namun ratusan website lain yang relevan sesuai dengan kebutuhan pasar anda.
Bagaimana cara kerjanya ?
Anda membuat iklan online
Daftar dan buatlah iklan online anda menggunakan Biindit Ads Control Panel yang mudah digunakan siapa saja. Definisikan bentuk dan isi iklan anda, kemudian tentukan kriteria segmen pasar anda berdasarkan lokasi, jenis kelamin, pekerjaan dan kategori segmen pasar anda.

Iklan Anda muncul di website yang relevan
Sesuai dengan definisi segmen pasar anda, teknologi Biindit akan menampilkan iklan anda di jaringan publisher kami yang relevan. Contohnya, iklan shampoo anda akan ditampilkan pada website kecantikan dan perawatan tubuh, dan tidak ditampilkan pada website otomotif.

Anda memperoleh semakin banyak pengunjung
Iklan yang sesuai akan membawa pengunjung baru ke dalam website anda untuk mengenal dan membeli dari anda.

Evaluasi kinerja iklan online anda
Amati laporan real-time konversi penjualan yang terjadi dari iklan online anda dan tingkatkan terus !

Bayar berdasarkan metode cost per click dan cost per thousand impression
Anda cukup membayar iklan anda yang di-klik dan per-1.000 penampilan iklan dan tidak perlu membayar biaya bulanan apapun lagi. Kendalikan biaya anda sepenuhnya dengan menentukan anggaran (budget) iklan online anda secara harian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar