Senin, 31 Agustus 2009

SEBUAH PENAWARAN YANG SANGAT BAGUS

KERJA SEKALI DIBAYAR 2 KALI

Promo ini sangat bagus untuk memberikan semangat kepada pada blogger guna semakin aktif mempromosikan iklan di biindit.com,Ayo dukung website buatan Indonesia ! dukung publishernya dukung perusahaanya Biindit ! jayalah Indonesia....

Cara kerjanya mirip dengan Google Adsense tapi ini buatan lokal, buatan anak Negeri , Indonesia.

Biindit.com adalah Online advertising yang di peruntukkan bagi para blogger(publisher) maupun advertiser. Tampilan Iklannya pun menarik tak seperti kebanyakan iklan yang ada di dalam negri ini. Sebagai penyedia atau tepatnya pemasar iklan baru di Indonesia, sudah selayaknya kita ikut mengembangkan dengan memberi komentar yang bersifat membangun untuk kemajuan bersama. Tapi sangat di sayangkan, karena template untuk iklan masih belum bisa di atur sesuai selera, tapi sudah cukup menarik.

Sekarang ini Biindit juga membuka promo dengan judul : Bayar 2x Lipat! Hitung 2x!

Cukup menarik karena biar masih tergolong baru sudah berani mengeluarkan lebih, apalagi ini tidak ada rekayasa. Promo berakhir hingga 31 Agustus 2009, jadi apalagi yang harus di tunggu??

Peroleh penghasilan tambahan tak lagi harus lewat Google Adsense. Lainnya yang menarik dari Biindit adalah cara pembayarannya tidak menunggu jumlah nominal atau yang lain, melainkan dalam hitungan mingguan tapi syarat harus mencapai Rp 10000. Menarik Bukan??

Bagaimana agar bisa mengikuti promo ??

  • Tulislah sebuah review / komentar anda mengenai Biindit di Blog anda ( post ).
  • Lengkapi posting review anda dengan Logo biindit / Banner Promo kami, dan link back ke www.biindit.com.
  • Pasanglah Biindit Ads ( iklan text / banner ) di dalam blog anda

Kalau memang berminat, langsung saja Join ke Biindit Segera.

Caranya sangat sederhana, cukup link back kepada Biindit.com yang ada pada blog ini, tidak ada script khusus yang dibuat untuk tracing dalam program ini.

Anda cukup menulis sebuah review dan dilengkapi dengan Banner diatas.

Ketika anda meminta PAYOUT, anda akan diminta menyertakan URL yang nge-link ke posting Blog anda mengenai Biindit Review yang anda tulis.

Maka otomatis, berapapun saldo terakhir anda di account Biindit akan dibayar 2x lipatnya.

Misalnya, terlihat 60.000, anda meminta payout dan mengirimkan email konfirmasi berisi URL posting blog anda kepada kami, akan kami bayarkan 120.000 langsung.

Untuk Link back terbaik, akan kami pilih berdasarkan software tracing link back kami, dan akan kami berikan sebuah IPOD sebagai hadiah.

Program promo ini begitu sederhana dan bisa diikuti siapa saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar